adul athief

Powered By Blogger

Senin, 28 Maret 2011

CARA MENGINSTAL MOZILLA FIREFOX

Bahan Needed:
- Komputer
- Koneksi internet
- Web browser
Langkah 1
Untuk menginstal Mozilla Firefox browser, yang sekarang buka web browser dan menyambung ke situs web http://www.mozilla.com/en-US/firefox/ie.html.
Langkah 2
Download versi terbaru dari Web browser dan menyimpannya ke dalam harddisk lokal. Pastikan untuk tidak memulai proses instalasi yet.
Langkah 3
Tergantung Sistem Operasi yang di mesin, uninstall semua versi Mozilla Firefox dalam sistem. Penting bahwa setiap versi yang lebih lama (meskipun tidak lagi digunakan) akan dihapus dari komputer tdk pantas untuk mencegah masalah yang mungkin timbul baik selama instalasi atau operasi yang sebenarnya browser. Kehadiran Internet Explorer pada sistem komputer tidak akan menjadi masalah.
Langkah 4
Setelah selesai dari metode instalasi, arahkan ke folder tempat download Mozilla Firefox Setup file tersebut disimpan. Memulai file untuk memulai proses instalasi. Akan lebih baik jika tidak ada browser lain yang sedang terbuka saat ini.
Langkah 5
Perjanjian lisensi yang awalnya akan ditampilkan. Pengguna telah menerima lisensi agar proses instalasi untuk melanjutkan, jika tidak, program setup akan mengakhiri.
Langkah 6
Ketika installer akan menanyakan apakah Anda ingin membuat Mozilla Firefox default web browser, awalnya memilih "Tidak". Ini akan memungkinkan Anda untuk menguji browser Web setelah instalasi tanpa harus memodifikasi setiap saat pengaturan di komputer. Fungsi ini dapat diaktifkan dengan Mozilla Firefox.
Langkah 7
Impor Setting Wizard yang akan dilaksanakan dan mendorong pengguna jika Favorit, Cookies, Saved Sandi, Internet Options, dan serangkaian lainnya pengaturan akan diimpor dari Internet Explorer. Klik "Ya" untuk opsi yang halus transisi dari Internet Explorer ke Mozilla Firefox.
Langkah 8
Setelah selesai proses instalasi, buka Mozilla Firefox dan pergi ke http://update.mozilla.org/extensions/ untuk men-download ekstensi yang akan meningkatkan kinerja dan fungsionalitas browser. Instal hanya menemukan ekstensi yang berguna karena terlalu banyak dari mereka di Internet.
Langkah 9
Jika anda ingin menyesuaikan salinan Mozilla Firefox, download tema dengan memilih menu "Tools" dan mengklik "Tema" pilihan. Pilih "Dapatkan Tema" fungsi.
Langkah 10
Perlu menginstal plug-in modul seperti Adobe Reader dan lain-lain untuk membolehkan akses ke jenis data di Internet.
Langkah 11
Restart komputer dan meluncurkan Mozilla Firefox. Ketika diminta untuk menjadikannya default browser, pilih "Ya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar